Halaman

Jumat, 25 Mei 2012

BaekYeol Facts

Uye... Postingan kedua *potongtumpeng
Kali ini aku bakal bahas tentang couple fav aku, BaekYeol couple.

BaekYeol couple juga dikenal dengan nama Breakfast couple yang berasal dari Egg-Yeol dan Bacon. Tapi ada sebagian fans yang bilang kalo nama mereka ChanBaek couple.

Pas masa trainee dulu, orang yang paling pertama Baekhyun kenal itu Chanyeol.

Karena mereka punya jurusan rumah yang searah, mereka sering pulang bersama.

Chanyeol adalah temen dari temenya Bacon.  -____- maksudnya kan Baekhyun itu punya temennya, nah temennya itu temenan sama Chanyeol.

Mereka adalah roommate.

Mereka sama-sama 92line.

Keduanya menyukai warna hitam.

Mereka sama-sama bisa ngerapp.

BaekYeol mempunyai kepribadian yang cerah

Keduanya sama-sama mempunyai satu saudara yang lebih tua. Baekhyun kakak laki-laki, sedang Chanyeol kakak perempuan.

Seorang fans menanyakan di fanboard EXO-K barang apa yang disukai Baekhyun untuk hadiah ulang tahunnya, dan Chanyeol menjawab Baekhyun menyukai dirinya, Jadi ia menyarankan agar fans memberikan ia sebagai hadiah ulangtahun Bacon.

[FAN] Apa yang disukai Baekhyun oppa
Hadiah apa yang bisa aku berikan padanya..!
[CHANYEOL] Halo! Ini Happy Virus EXO-K Chanyeol !
Baekhyunnie (T/N: Panggilan akrab) suka aku!
Kalau kamu berikan aku sebagai hadiah, dia akan sangat menyukainya keke

Saat EXO K berada di Younha's Starry Night Radio, Chanyeol mengatakan terkadang apabila sedang di dalam mobil, ia dan Baekhyun akan bernyanyi. Mereka akan menurunkan kaca mobil dan mulai bernyanyi dengan suara keras.

Chanyeol juga mengatakan Baekhyun gampang kedinginan, jadi Baekhyun suka menyalakan penghangat ruang sangat tinggi di kamar mereka, kemudian Chanyeol tanpa sadar akan bangun dan pindah tidur ke sofa.

Saat Interview High Cut yang menanyakan tentang kebiasaan tidur, Baekhyun mengatakan Chanyeol mendengkur saat tidur. “Chanyeol! Saat tidur, nafasnya sangat keras! Selain itu dia juga suka mendengus dengan keras sebelum tertidur. Karena itu aku selalu kesulitan untuk tidur karena semua keberisikan yang dibuat olehnya.”

Chanyeol pun membalas kata-kata Baekhyun, “Well, kau, kau selalu mendengking seperti anjing hingga 40 kali sebelum tidur!” *aigoo… sampe dihitung. So sweetnya >///<.

Beberapa BaekYeol Momment:  














9 komentar:

  1. BAEKYEOL juga lucu..^^
    aplagi bagian kelahi saat tidur.. hadehh...=.=

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keke~
      couple Happy Virus ini emang kocak :D
      tapi sekarang lagi susah banget dapet BaekYeol moment. Soalnya... *lirikKrisD.O

      Hapus
    2. aku dapet dari blog supershiningbeauty.wordpress.com kalo chanyeol atau baekhyun dketin kris brarti mreka lagi marahan. hhaha entah bener atau ga...

      Hapus
    3. nan molla~
      kalo aku lagi di deketin Bacon berarti dia suka sama aku chingu *plak*

      Hapus
  2. makin suka deh sama ChanBaek couple.

    btw, poto ke 3 baekyeol moments itu bukannya D.O yah yg dipeluk sama chanyeol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aii~~~ bener chingu. Aku lupa ngapus. kkke~
      ntar di edit lagi :D

      Hapus
  3. <3<3<3<3 couple baekyeol buat aku senyum sendiri

    BalasHapus
  4. aduuhhh Baekyeol Couple aku suka semua tentang mereka berdua :D :*

    BalasHapus
  5. so sweet ... xD aq smpe' iri :p btw.. ktx waktu di paris (klo gk slh) chanyeol ama sehun ngilang tapi waktu baekhyun nanya ke fans dia cuma tanya dimana chanyeol #poor sehun
    baekyeol sama2 hyperactive juga kan ?
    aq pengen jadi baekhyun xD

    BalasHapus