Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

EXO as Girl XD

Ngeliat foto-foto EXO yang posenya pada manly bikin aku sempet penasaran gimana kalo cowok-cowok ini dijain cewek. Setelah googleing, aku nemu beberapa piku fanmade EXO yang jadi cewek. Penasaran? kekeke~

Check This Out...

Kungfu Panda, Tao


  BaekYeol couple

 
 
 Happy virus, Chanyeol

 
Byun BaekHyun
 EXO-K’s Leader, Suho

 Baozi, Xiumin
Ngeliat Xiumin jadi cewek buat aku makin kepikiran kalo dia emang mirip Sohee WG

  
EXO-K’s mother, D.O

Jeng jeng jeng, ini dia yang paling cantik. LUHAN XD

  
 
Mian, aku ga cantumin creadit karena waktu ngambil piku-piku itu aku enggak kefikiran bakal share di blog *bow

Ngomong-ngomong ada yang punya member yang lain?
Share dong? *kedipkedip
Sumpah! Penasaran banget kalo Kris jadi cewek. Kekek~

10 komentar:

  1. aigooo baekyeol couple !!;)
    chingu nae umma lulu yeppo >,< ehh tapi baekyeol couple imut jadi bingung mana uke mana seme -_____-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha~
      yang jadi semenya?
      AKU! *disumpelBaozi..

      Hapus
  2. kenapa D.O terlahir jd laki laki sih ?! kenapa gk terlahir jd perempun??? cantik bgt !!

    BalasHapus
  3. ada sebenernya chingu .. yang chanyeol jadi cewek.. cuma .. gimana ngirimnya ??

    BalasHapus
  4. Omona Xiumin imut abiss ><
    bener2 mirip cewek asli. Go Go Xiumin! xD

    BalasHapus
  5. Aku tahu chingu,yang foto baekhyun itu foto Tiffany snsd kan? Soalnya aku ada foto nya Tiffany!

    BalasHapus
  6. Luhan... cantik bangeeet >.<

    BalasHapus
  7. Kok cantik-cantik ya :D
    Apalagi si Luhan *Dilirik tajam sama Sang Namja* :D

    BalasHapus