Halaman

Selasa, 29 Mei 2012

Kai EXO Mirip Taemin SHINee???

“Kai mirip Taemin?”

Kata-kata ini mungkin udah enggak asing lagi buat para K-popers khususnya buat Shawol dan Exotic. Sejak teaser EXO pertama kali keluar yang nampilin Kai yang dance lagu My Lady aku udah kepikiran nih cowok mirip siapa gitu?


Ah… akhirnya setelah sekitar seminggu baru kepikiran kalo Kai itu mirip Taemin -__________-

Liat teasernya Kai yang 12 butir itu ngingetin sama Taemin waktu di dance battle mana gitu -.-a tapi kayaknya waktu itu masih jaman-jamannya Amigo. Kalo ga salah namanya K-POP Star War Dance Battle *benergasih?-.-. di sana Taemin dance battle
sama SeungRi BigBang, Eunhyuk Super Junior, JayBoom 2PM, Yunho DBSK,
Di acara itu aku ngeliat Taemin sama Kai itu mirip, walaupun enggak pake banget.

Mereka sama-sama lead dance dari grup masing-masing. Dan setelah beberapa lama aku baru tau kalo Kai itu memang temennya Taemin. Apa mereka kembar yang beda jarak setahun? *abaikan.


 Di MV Sherlock juga pas Taemin pake topi itu mirip banget sama Kai.

 
Menurut aku Kai sama Taemin itu yang mirip matanya, hidungnya, sama mulutnya walaupun kayaknya bibirnya si Kai kayaknya lebih tebal. Kai juga keliatan lebih LAKI' daripada Taemin yang keliatan pretty boy.  Ah... hampir lupa, gaya malu-malunya si Kai juga mirip sama si maknae SHINee ini.

Buat yang masih ngerasa Kai sama Taemin itu enggak mirip aku kasi beberapa pict yang mungkin juga ga ada mirip-miripnya sama sekali *ngumpetdibelakangBacon

 


 
Gimana-gimana? mirip?
Enggak?
Yaudahdeh *pundung

TAKE OUT WITH CREADIT

8 komentar:

  1. pas pertama emang mirip... tapi lama kelamaan enggak ah.. hehehe
    muka Taemini oppa lebih cute dan imut... aku suka mata besarnya >.<
    kalau Kai oppa lebih manly dan gimana yah, rautnya agak keras... aku suka bibirnya ^^
    tapi kalau pas mereka malu2 itu yang imut..>.< manissss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SeSUJU °\(^▼^)/°
      Si Kkamjong keliatan lebih manly mungkin karena dia item? keke~
      *dihajarmasa

      Hapus
  2. Setuju banget chingu :D
    Uri kkamjongie :* emang lebih sexy :p
    kalo Taemppa emang bawaaan cute bngt :D

    BalasHapus
  3. Kkamjong itu Taemin versi Manly :D. Sifatnya juga bertolak belakang. Nggak kaget kalau dibilang kembar :P

    BalasHapus
  4. pertama kali liat taemin sama kai mirip itu di mvnya maxstep. Tapi, kalo gak liat itu, mereka bener2 beda.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. 22nya biasss aku hihi mereka emang mirip :3

    BalasHapus