Halaman

Selasa, 10 Juli 2012

EXO's Manager

Mungkin post yang ini agak sedikit melenceng karena errrr… yang dibahas bukan EXO tapi manager mereka.


Tapi akhir-akhir ini saya lagi penasaran banget sama manager EXO. Secara kemana-mana mereka selalu ngikutin EXO dan saya juga penasaran muka yang mana sih yang ditakutin sama Kris. Eh?


Setelah googling akhirnya saya menemukan mereka terdampar di http://exofficialina.wordpress.com kekeke~
EXO itu katanya punya banyak manager. Tapi selalu ada manager utama. Berasa kaya’ Boyband deh punya leader. Jadi ngebayangin gimana kalo manager-managernya EXO pada foto dengan tangan kanan
mengacungkan jempol sambil bilang ‘WE ARE ONE! Annyeonghaseyo. EXO manager imnida’ XD

oKAI, oKAI… ngelanturnya cukup.

Kita mulai dari EXO-M
Namanya Im Hyun Kyun. Awalnya ia adalah manager f(x), tapi SM menggantinya menjadi manager EXO-M. Twitternya? @airhkyun
Apa ini manager yang sampe bikin Kris curhat di Happy Camp? Mollayo (˘- ˘ )






Yang kedua, manager EXO-K. Namanya Lee Sung Hwan.
Aneh tapi nyata tapi setiap kali saya liat manager yang ini saya selalu mikir dia mirip Raffi Ahmad. Yang berakhir saya dikira gila sama temen saya -___-




Cr: HJSOfficial @ EXOffcialINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar