Halaman

Jumat, 15 Juni 2012

[TRANS] 12.06.14 Balasan Sehun di Fanboard EXO-K

[FAN] Penampilan oppa di M!Countdown…
Aku hampir menangis setelah menonton M!Countdown T_T sobsssss kamu akan kembali secepatnya kan? T_T sobssssss ah
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Mohon tunggu kami sampai nanti kami kembali~ hahaha kekeke
Banyak yang harus kamu datangi minggu ini~~ hehe
Aku akan menanti kalian semua !!! Hahahahaha

-
[FAN] Karena hari ini adalah Kiss Day…
Karena hari ini adalah Kiss Day, aku harap Suho oppa datang hehe !
Tetapi kalau ia datang mungkin aku tidak akan mampu berkata-kata T_T kekekekekeke
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Semuanya, hari ini adalah Kiss Day~~
Muah~
-
[FAN] Sehun oppa aku juga mohon T______T
Aku juga
Sangat sulit untuk belajar T_T
Aku akan melakukannya pertama, muah !
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Muah~ hehe
Belajarlah yang rajin~~
-

[FAN] @ Sehun Oppa kirimkan aku sebuah ciuman juga !!
Aku cinta kamu muah
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Aku cinta kamu juga~
Muah Muah
-
[FAN] Nuna akan pergi ke US
Nuna akan pergi ke us… T_T (menangis) bye…
Tetapi aku akan tetap datang ke Inkigayo~ (karena aku terpilih… aku menunda penerbanganku.. T_T)
Datanglah untuk konser di US lagi.. T_T
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Tidaak T_T
Datanglah ke Inkigayo !! Bagaimanapun caranya !! Janji !! Yayayaya !!!
-
[FAN] Oh minor (kecil) !! (seperti Oh Sehun tetapi fans menggantinya)
Apakah hari ini menyenangkan? Aku cinta kamu T_T heart
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
M!Countdown !!! Aku sangat bahagia karena banyak fans yang datang dan menyorakkan kami~~
Shalala~
-
[FAN] Sehun-ah, apakah kamu akan tampil di Inkigayo?
Itu merupakan siaran terakhir T_T
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Tentu saja !!!!!
Pastikanlah kamu datang !!! Aku akan mengecek [apakah kamu ada atau tidak] !!
-
[FAN] Oppa T_T Apakah itu benar-benar penampilan terakhir?
Aku merasa sedih… Tidak bisakah kamu tetap tampil?
Urgh… tolong balas aku apapun, meskipun hanya sebuah titik
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Aku hendak ke atas panggung untuk penutupan sekarang~
Sampai jumpa ketika M!Countdown ditayangkan!!
-
[FAN] Sehun-ah rekomendasikan aku sesuatu untuk dimakan selain bubble tea coklat !
Karena aku juga suka itu T_T Aku sudah sering sekali minum bubble tea coklat T_T
Aku ingin makan sesuatu yang kamu rekomendasikan T_T !!!! Karena aku sudah mencoba bubble tea coklat, apa lagi makanan lain yang kamu suka??
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Aku baru saja kembali dari panggung! Wahahaha
Terima kasih kepada semua fans yang datang ke M!Countdown !! hehe
-
[SEHUN] Halo ini maknae EXO Sehun
Semuanya !!! Aku akan berhenti disini untuk hari ini ! Aku sangat senang dapat bersama dengan kalian hari ini
Akankah aku kembali esok hari? Atau tidak?~~~ Cobalah menebak-nebak!! Hahahahaha
-

ENGLISH TRANSLATION:
[FAN] Oppas’ M!Countdown [performance]…
I almost cried after watching M!Countdown T_T sobsssss you’ll be back soon right? T_T sobssssss ah
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Please wait for us until we come back~ hahaha kekeke
A lot of you have to come this week~~ hehe
I will look forward [to seeing you all] !!! Hahahahaha
-
[FAN] Since it’s Kiss Day today…
Since it’s Kiss Day today I wish Suho oppa came on hehe !
But if he came I probably wouldn’t be able to say anything T_T kekekekekeke
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Everyone, today is Kiss Day~~
Muah~
-
[FAN] Sehun oppa me too please T______T
Me too
It’s too hard to study T_T
I’ll do it first, muah !
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Muah~ hehe
Study diligently~~
-
[FAN] @ Sehun Oppa send me a kiss too !!
I love you muah

[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
I love you too~
Muah Muah
-
[FAN] Nuna is going to the US
Nuna is going to the us… T_T sobs bye…
But I am still going to attend Inkigayo~ (since I got picked… I delayed my flight.. T_T)
Hold a concert in the US again.. T_T
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
No T_T
Come to Inkigayo !! At any cost !! Promise !! Yayayaya !!!
-
[FAN] Oh minor !!
Did you have a good day today? I love you T_T heart
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
M!Countdown !!! I am really happy because a lot of fans came and cheered on us~~
Shalala~
-
[FAN] Sehun-ah, are you going to appear on Inkigayo?
It’s the last broadcast T_T
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Of course !!!!!
Make sure to come !! I’ll verify [if you're here or not] !!
-
[FAN] Oppa T_T Is it really the last performance?
I feel so dispirited… Can’t you just stay?
Urgh… please leave me anything, even a dot
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
I am about to go on stage for the ending~
See you when M!Countdown airs!!
-
[FAN] Sehun-ah recommend me something to eat aside from choco bubble tea !
Because I also like it T_T I’ve already had choco bubble tea quite a lot of times T_T
I want to eat something recommended by you T_T !!!! Since I’ve already tried choco bubble tea, what else is there [that you like]???
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
I just came back from the stage! Wahahaha
Thank you to all the fans who came to M!Countdown !! hehe
-
[SEHUN] Hello this is EXO’s maknae Sehun
Everyone !!! I’ll stop here for today ! I was so glad to be with you today
Will I come back tomorrow? Or not?~~~ Try to guess it!! Hahahahaha
-
Original: exo-k.smtown.com
Eng trans by: Saphiranim @ galaexo.com
Indo trans by: airdef @ EXOnesia

1 komentar:

  1. huaahuhuhuhuhu hiks hiks oppa aku juga mau ngobrol sama kamu dikasih ciuman ama kamu muah muah aku cinta kamu oppa hiks hiks gimana sih caranya kalau mau ngobrol ama dia kasih linknya dong thor plisss

    BalasHapus