Halaman

Selasa, 12 Juni 2012

[Full Eng Sub] Happy Camp With EXO-M


Udah pada nonton EXO-M yang Happy Camp? Belom? Sumpah, kamu musti nonton! Disana kamu bisa liat gimana kocaknya Lay perkenalin namanya dalam logat Changsha. Disana juga kamu bisa ngeliat Xiumin sama Luhan yang main bola sambil make teropong. Atau Kris yang jadi catwalk model? Yang paling lucu itu waktu mereka adu siapa yang paling cakep pake software I-phone.

Nyesel deh kalo ga nonton! Aku kemarin sampe nyatet tanggal tayangnya Happy Camp yang bakal tayang tanggal 16 Juni. Tapi ternyata tayangnya di maju’in jadi tanggal 9 Juni. Syukur ada Si Ilal yang ngasi tau XD

Pertamanya mau ikutan stream nonton langsung. Tapi untungnya aku sadar diri kalo aku buta Mandarin. Ntar malahan yang ada kalo orang nonton video itu orang lain pada ikut ketawa sama acaranya, sedangkan aku cuma bisa melongo natep Kris yang ketawa-tiwi kaya’ Edward Cullen kemasukan arwah Sule.

Akhirnya aku putusin buat nunggu ada orang yang berbaik hati buat nerjemahin  Happy Camp. Setiap sejam sekali aku selalu bolak-balik Youtube ngeliat udah ada enggak yang translatein Happy Camp ke bahasa Inggris. Tapi ternyata miris. Tanggal 9 itu belom ada yang eng sub, mungkin translatornya masih pada belom sadar habis ketawa bareng EXO-M.

Besoknya masih belom nyerah buat nyari pake keyword yang sama di Youtube. ‘Happy Camp EXO-M Eng Sub’ dan… berhasil! Nemu satu video yang udah ada eng subnya. Tanpa pikir panjang lagi aku langsung buka tab baru. Penyakit aku kalo lagi buka Youtube itu males nunggu loading. Secara ini tanggal akhir pulsa modem sekarat. Jadi daripada nunggu loading Youtube yang lama, aku lebih milih langsung donlot pake ID*.

Karena modem lagi sekarat-sekaratnya jadinya loadingnya lama banget! Cuma 20, 072 KB/s cuy. Damn!

2 jam kemudian itu Show baru selese. DUA JAM CUY, DUA JAM??? Sumpah! Gondok banget nunggu selesenya.

Dan ternyata pas mulai nonton ternyata video yang di Youube itu softsub. Softsub!!! Rasanya pingin banget nyekek si Baekhyun trus di peluk erat-erat. Udah 2 jam nunggu ternyata pas mulai nonton itu sama sekali ga ada subnya.

Oke, hari itu aku udah gondok berat sampe langsung mati’in laptop.

Besoknya? Semangat liat siapa yang paling cakep di EXO-M kembali berkobar. Dan angin segar dateng setelah saya ngintip ke EXOnesia. Dan tanpa nunggu lebih lama saya langsung donlot video itu lagi sambil berharap kalo itu hardsub.

Setelah ktiduran selama 2 jam akhirnya video itu selese juga. CIHUYYYY!!! Akhirnya… 




Cr: boony91

1 komentar: