Laman

Selasa, 12 Juni 2012

HunHan Facts

Setelah BaekYeol couple sekarang kita beralih ke couple yang katanya couple paling so sweet di EXO. Yupss.. siapa lagi kalo bukan HunHan couple.

Fakta HunHan:

Mereka couple dari dua sub grup yang berbeda.

Beberapa fans menjuluki nama couple mereka adalah HunHan couple, SeLu couple, Bubble Tea couple, Ulzzang couple, Twins couple, dan Aegyo couple.

Fans juga banyak yang menyebutkan kalau mereka berdua adalah couple no.1 di EXOplanet.

Mereka adalah Aprilline.

Sehun pernah bilang kalo Luhan itu kakak yang baik.

Saat di BillBoard Interview, Luhan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sehun.

Sehun dan Luhan itu mirip.

Kalo EXO-M dan EXO-K ada dalam satu panggung atau acara. Sehun akan selalu berdiri di sebelah Luhan. Mulai dari di airport sampai di acara/fansign itu sendiri. Pokoknya mereka ga bisa lepas deh.

Dakan acara ulang tahun Tao. Sehun pernah mengatakan bahwa dirinya dan Luhan kembar.

HunHan couple memiliki teaser foto dan video yang hanya diisi oleh mereka berdua *susahdibahasain.

Mereka berdua bisa act cute *bbuing-bbuing

Saat masih trainee mereka suka keluar bersama dan membeli Bubble Tea.

Mereka berdua adalah ulzzang.

Sehun itu lebih tinggi dari Luhan. jadinya, setiap orang yang ngeliat mereka keluar bareng bakal mikir kalo umur Sehun itu lebih tua daripada Luhan.

Saat di YinYueTai Interview. Luhan diberi pertanyaan seberapa dekat ia dengan Sehun. Luhan menjawab ia sangat dekat Sehun dan mereka keluar untuk membeli Bubble tea setiap hari.

Entahlah… tapi saya selalu ngerasa kalo setiap ada Luhan, Sehun jadi keliatan lebih ceria. Kaya’ anak  ayam ilang yang nemu emaknya -____-

Beberapa HunHan momment: 


Bonus XD


6 komentar:

  1. suka couple ini! ^^
    aku iri sama SEHUN...>.< hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, aku juga suka couple ini. Mukanya bikin orang ngiri soalnya. Kekeke~
      Aku iri sama Kris *lho?

      Hapus
    2. hehehe... apa maksud?
      ada couple lain gak? TaoKris?

      Hapus
    3. TaoRis masih ngantri di belakangˆ⌣ˆ
      lagi fokus nyusun fakta member EXO yang lain soalnya *soksibuk *dtendang

      Couple kkamjong-D.O juga ditunggu ya...

      Hapus
  2. aigoooo suka banget sama hunhan couple :*

    BalasHapus